Minggu, 26 Februari 2012

Cherrybelle Gelar Roadshow 7 Kota 9 Hari

CherrybelleCherrybelle
LintasCafe - Cherrybelle, Girlband Indonesia bakal menggelar roadshow keliling tujuh kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, dari sekolah ke sekolah selama sembilan hari bertajuk Emeron Lovely Roadshow yang dimulai tanggal 18 hingga 25 Februari 2012.

Roadshow diawali dengan berangkat dari Jakarta pada Jumat tanggal 17 Februari, untuk bersiap ke Tegal sebagai kota pertama. Setiap kota yang akan disambangi, Cherrybelle mengunjungi beberapa SMA untuk performance dan bertatap muka langsung dengan para twibi. Sementara jadwal konser di Jawa Tengah, konser Cherrybelle akan dilakukan di SMK Pisu Tegal (18/2), SMA 3 Magelang (19/2), SMA 7 Surakarta (20/2), SMA 1 Pati (21/2) dan SMA 4 Bojonegoro (22/2). Di Jawa Timur, konser akan digelar di SMA 2 Pare Kediri (23/2) dan SMA 8 Malang (25/2).
Para twibi akan dimanjakan dalam konser roadshow ini dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi Cherrybelle, seperti t-shirt, gantungan kunci dan lain-lain.
Roadshow akan ini akan menggunakan sebuah bis khusus yang nyaman bagi Cherrybelle, lengkap dengan obat-obatan dan semua kebutuhan Cherrybelle. Karena ini merupakan roadshow pertama, Cherrybelle telah mempersiapkan diri agar stamina tetap prima sepanjang roadshow.


cr: http://lintascafe.com/2012/02/19/cherrybelle-gelar-roadshow-7-kota-9-hari/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar