Sabtu, 25 Februari 2012

Cherry Belle Korbankan Kuliah Demi Roadshow

Kapanlagi.com - Bukan rahasia, usia personil Cherry Belle memang tergolong masih muda, sehingga mereka masih punya tanggung jawab untuk menuntut ilmu. Namun hal itu rupanya tidak membuat sembilan gadis imut ini tidak serius berkarir di Cherry Belle, karena mereka telah berusaha seprofesional mungkin.


Untuk roadshow yang akan mereka gelar, Chery Belle harus rela mengesampingkan kuliahnya selama sembilan hari untuk perjalanan tersebut. Bagi Felly hal itu mungkin tidak jadi masalah karena dirinya memang sedang cuti kuliah. Namun bagi beberapa personil lain, mereka dituntut untuk panda mengatur waktu.


"Kalau aku ada kuliah yang gak bisa diganti sih. Tapi udah kasih surat ijin sih ke kampus, mudah-mudahan diterima ijinnya," ungkap Angel saat ditemui kantor Catz Record pada Jumat (17/02).


Berbeda halnya dengan Cherly yang mengaku telah mengatur roadshow tersebut dengan baik. Karirnya di dunia musik, malah akan membuat pendidikan yang ditempuhnya semakin berkembang. Pasalnya, jurusan Public Relation yang kini ditempuhnya memang membutuhkan praktek semacam itu.


"Saya kuliahnya PR jadi disupport yang kayak gini. Kantor udah kasih surat ijin. Tapi bapak dosen pasti ijinin," ungkap Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar