Jumat, 31 Agustus 2012

Cherrybelle - Meriahnya Ulang Tahun SCTV ke- 22

Kapanlagi.com - Sebuah perayaan ulang tahun tanpa kue ulang tahun dan lilin yang menyala di atasnya, rasanya kurang pas. Begitupun halnya dengan perayaan HUT ke-22 SCTV yang jatuh tepat tanggal 24 Agustus 2012, dirayakan seluruh pengisi acara Inbox SCTV pada Jumat (24/08) di ITC Cipulir, Jakarta. 

Prosesi tiup lilin yang diakhiri dengan keceriaan dari Syahrini, Cherry Belle, SMASH, dan Blink di atas panggung Inbox yang dipadati ribuan orang dari mulai pukul 07.00 WIB. Acara ini juga disiarkan secara langsung oleh SCTV. 

Senyum Semangat menjadi lagu pembuka yang dibawakan SMASH dengan atraktif, dengan kombinasi shuffle dance di bawah panggung dekat dengan penonton. Selain acara ini, SCTV juga akan menggelar puncak acara HUT 22 SCTV pada tanggal 8 September 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta. 

Ayu Ting Ting dengan balutan busana merahnya tampil membawakan Alamat Palsu, dan disusul kemudian dengan Cherry Belle lewat lagu Best Friend Forever, dan Blinking yang dibawakan Blink. 

Syahrini tampil mengenakan sepatu high heels merah, lengkap dengan baju lengan panjang dan celana hitam saat membawakan lagu Sesuatu dan Semua Karena Cinta. Penampilan Syahrini mengingatkan kita akan kostum panggung yang sering dikenakan King of Pop, Michael Jackson. 

Lepas membawakan lagu Brand New Day, Cherry Belle didampingi SMASH mempersembahkan kue ulang tahun yang telah mereka hias untuk melengkapi kebahagiaan dan kemeriahan acara HUT-22 SCTV ala Inbox ini. I Heart You milik SMASH akhirnya menjadi penutup acara yang dinyanyikan bersama dengan seluruh artis dan pengisi acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar