Jumat, 31 Agustus 2012

EVENT : Flashmob Beautiful Cherrybelle

Dunia Twibi present : Flashmob Beautiful – Cherrybelle yang akan diikuti sama tiap regional yang mewakili kotanya. Siapa sih yang nggak tau lagu Beautiful ciptaan Kak Merry LC yang menjadi favorit di setiap perform Chibi? Lirik lagunya yang bagus banget dan aransemen musik yang ceria bikin lagunya jadi hits di radio-radio karena banyak di request sama twibies. Koreonya yang gampang diinget, bikin siapapun yang denger otomatis jadi ikut nari juga.. Seru ya kalau kita rame-rame koreo lagu Beautiful (^o^)/ 

Lebih seru lagi kalo twibies bikin video flashmob kaya event yang diadain sama Dunia Twibi, nih.. Gampang banget syaratnya, yang jelas harus pake lagu Beautiful, terus 1 kota hanya boleh diwakili sama 1 team yang pesertanya minimal terdiri dari 15 orang dan alur ceritanya sudah termasuk dalam durasi flashmob selama 3 menit. Dan buat twibies yang mau ikutan bisa langsung menghubungi fanbase regional kota kalian ya.. 

After that, how to tell us about your flashmob? Gampang banget caranya, video yang twibies bikin di upload ke Youtube dengan format AVI dan jangan lupa dikasih judul “Flashmob Cherrybelle Beautiful Duniatwibi (nama kota)”. Setelah itu, peserta perwakilan regional kota wajib bikin postingan di forum DuniaTwibi dan batas waktunya itu sampai tanggal 14 September 2012. Catet ya twibies.. 

Terakhir, harus dicatet juga nih, twibies.. Event yang dibuat demi mempererat hubungan antara twibi ini bukan cuma seru-seruan aja lho, karena akan ada video hadiah menarik dari Dunia Twibi bagi video yang paling kreatif. Pemenang event Flashmob akan diumumin tanggal 16 September 2012 nanti. Dijamin nggak akan rugi deh kalo ikutan event ini! Ditunggu ya twibies, video flashmob kalian yang paling kreatif!

1 komentar: