Rabu, 29 Februari 2012

Cherry Belle: Semoga Fans Gak Pernah Bosan Sama Kita

Kapanlagi.com - Perjalanan karir girlband Cherry Belle dapat dibilang masih sangat singkat dan dimulai. Namun sembilan gadis cantik ini begitu berharap bahwa para fans yang dipanggil Twibi dan Twiboy bisa selalu mendukung mereka.
Dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/2) malam, para personil Cherry Belle mengungkapkan harapan mereka dalam konser satu tahun girlband yang Maret ini akan merilis film perdana mereka, LOVE IS YOU.
"Iya kita sih berharap semoga Twibi gak pernah bosan sama kita, semoga yang suka sama kita juga makin banyak. Kita ingin terus bisa berinovasi dan tetap rendah hati," ungkap Angel yang ditambahi oleh Cherly.
Cherly menuturkan bahwa dirinya selalu berharap bahwa apa yang akan dilakukan oleh Cherry Belle dalam perjalanan karier mereka akan selalu mendapatkan keberhasilan.
"Soal memaknai kesuksesan saya gak ngerti ya, hanya saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang membantu selama ini, termasuk penggemar di mana saja. Terima kasih untuk ucapannya, semoga gak hanya satu tahun ini aja," usai leader Cherry Belle, Cherly. (kpl/dis/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar