Selasa, 03 April 2012

Puluhan ABG Bandung Histeris Bertemu Cherrybelle



Bandung - Puluhan ABG Bandung memadati Lounge XXI Ciwalk Bandung, Jalan Cihampelas, Selasa (3/4/2012) sore. Mereka tak sabar ingin bertemu girls band idola mereka ini.

Kesembilan personel Cherrybelle hadir di Bandung dalam acara Meet and Greet film perdana Cherrybelle bertajuk 'Love is You'.

Para Twibie (sebutan fans Cherrybelle) yang hadir mayoritas berusia 11 tahun hingga 15 tahun. Mulai dari Abege perempuan hingga laki-laki.

Salah satunya adalah Sabila (11), siswi SD Ciujung ini mengaku fans berat Cherrybelle. "Suaranya bagus, cantik dan baik-baik," ujar Salsabila kepada detikbandung.

Ungkapan serupa juga disampaikan Lavita. Gadis penyuka tembang Cherrybelle 'Love is You' ini mengaku sangat senang bisa bertemu Cherrybelle.

"Saya sudah dua kali bertemu Cherrybelle. Tapi baru sekarang bisa foto bersama," ucapnya.

Sabila dan Lavita punya personel Cherrybelle favorit, yakni Annisa yang berasal dari Bandung. "Kita suka kak Annisa soalnya cantiik dan baik," kata mereka.

Sabila dan Lavita adalah dua dari belasan fans Cherrybelle yang beruntung untuk bisa bertemu langsung dengan idolanya. Sedangkan puluhan fans lainnya harus menunggu diluar ruangan untuk bisa menemui Annisa dan kawan-kawan sebelum mereka menonton bersama film Cherrybelle 'Love is You'.

Histeria pun memuncak saat personel Cherrybelle menuju studio 8 dimana film akan diputar. Para Twibie berteriak dan mengabadikannya melalui kamera. Sayang personel Cherrybelle tidak ikut serta menonton film mereka.



(Cr : http://bandung.detik.com/read/2012/04/03/172042/1884276/486/puluhan-abg-bandung-histeris-bertemu-cherrybelle )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar