Jumat, 20 April 2012

Menguak Tabir Keluarnya Wenda dan Devi dari Cherry Belle


image
JAKARTA, suaramerdeka.com -Pascadikeluarkan oleh manajemen girlband Cherry Belle, Wenda dan Devi, malah terlihat lebih bahagia. Benarkah?

Hal itu terungkap saat Wendev -julukan fans untuk Wenda dan Devi- menjadi bintang tamu acara "Hitam Putih", Jumat (20/4) malam. Host acara tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan kalau aura mereka lebih cerah setelah sejak dinyatakan resmi keluar dari girlband itu.

Tak hanya itu, Deddy mencoba mengorek apa penyebab Wendev dikeluarkan dari girlband itu. Namun, Wendev sangat berhati-hati menjawabnya dan lebih memilih berucap, "alasannya seperti pada pers conferens kemarin yaitu karena kami dianggap sudah tidak sesuai dengan konsep Cherry Belle."

Pertanyaan-pertanyaan kritis pun mulai terlontar dari mulut Deddy, seperti; Apa yang membuat kalian (Wendev) tidak nyaman di sana? "Kadang aku suka dibilang sombong, karena kadang suka nggak nyaut kalau dipanggil," jawab Wenda.

Perlahan mulai terkuak terkait seputar dikeluarkannya Wendev dari girlband tersebut. Deddy mencoba mengulik kalau sebenarnya kabar mereka akan dikeluarkan telah terdengar di telinga mantan kedua personil Cherry Belle itu.

"Kami sempat denger samar-samar desas-desus itu. Tapi apapun keputusannya kami terima," ujar Devi. "Kalau kaget pasti iya karena awalnya dari kabar burung yang ternyata benar."

Menariknya, Deddy membacakan dari kicauan yang diduga adalah anggota manajemen girlband itu. Bahwa mengungkapkan kalau Mendev dikeluarkan bukan karena alasan sudah tidak sesuai deng konsepnya tapi lebih dikarenakan mereka sering ribut dengan ketujuh personil lainnya. Bahkan sosok misterius itu juga memberikan motivasi kalau Wendev akan mempunyai masa depan yang lebih cerah lagi di luar.

Pada acara itu, fans Wendev pun diberi kesempatan untuk berdialog langsung juga memberi dukungan. Meski kecewa juga sedih kalau Wendev keluar dari Cherry Belle namun fans dengan setia akan selalu mendukung Wendev.

"Sedih tidak bisa melihat wenda lagi di Cherry Belle. Jika disuruh memilih dalam waktu yang sama ada konser Chebe dengan Wendev, maka aku akan memilih menonton Wendev," kata Andi, fans Wendev.

"Saya juga memilih konser Wendev. Kami dukung mereka sampai kapan pun juga," ujar Soni, fans Wendev yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, kurun waktu kebersamaan Wenda dan Devi bersama Cherry Belle memang cukup singkat, tapi dalam lingkaran waktu kurang lebih satu tahun benar-benar menjadi bagian tak terpisahkan dari girlband favorit ini. Karena dalam waktu singkat itu pula mereka merasakan nikmatnya menjadi personil girlband yang disambut publik dari berbagai lapisan usia.

Sebelum digaet ke dalam grup Cherry Belle, Wenda (22) dulu berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin serta Devi (24) bekerja sebagai karyawan sebuah bank swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar