Sabtu, 09 Juni 2012

Twibi dan Twiboy Banjiri Grand Final 'Cherry Belle Cari Chibi'


WowKeren.com - Malam grand final "Cherry Belle Cari Chibi" menjadi momen tersendiri bagi para Twibi dan Twiboy. Meski disiarkan secara live oleh SCTV, namun ribuan fans Cherry Belle ini memilih datang berbondong-bondong ke Studio Penta SCTV, di Jl. Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, Jumat (8/6).

Mereka beralasan ingin menyaksikan secara langsung siapa Chibi yang berhasil lolos dan mengisi kekosongan personil Cherry Belle. Meski kapasitas studio terbatas dan tidak semua Twibi dan Twiboy diperbolehkan masuk, mereka nampaknya tak peduli. Ratusan diantaranya memilih menunggu di luar studio, sambil menonton dari layar LCD yang telah disediakan.

"Soalnya kita sudah terlanjur datang dari jauh," ujar Septiani, Twibi asal Bogor, Jawa Barat. "Ingin melihat langsung siapa yang terpilih."

Meski mengaku kecewa karena tidak dapat masuk ke dalam studio, namun Septiani tak ingin terlalu mempermasalahkannya. "Toh akhirnya bisa lihat langsung setelah acara selesai," lanjutnya.

Septiani datang bersama tiga orang temannya sejak pukul 16.00 WIB. Mereka tidak dapat masuk ke studio lantaran tidak memiliki tiket. "Untungnya disediakan televisi di luar studio, jadi kita tetap bisa nonton acaranya," pungkasnya.

Malam grand final "Cherry Belle Cari Chibi" menampilkan 4 finalis, yaitu Arie (Bandung), Vicky (Jakarta), Kezia (Manado) dan Stefani (Bandung). Dua diantaranya yang lolos menggantikan Wenda dan Devi adalah Kezia dan Stefani. (wk/sy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar