Sabtu, 09 Juni 2012

Rela Tinggalkan Kuliah demi Gabung Cherrybelle


Cherrybelle. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Cherrybelle akhirnya menemukan pengganti Wenda dan Devy. Kedua Chibi baru tersebut bernama Geisha dan Stefi yang sebelumnya sudah melewati proses audisi yang ketat.

"Pokoknya fokus Cherrybelle, aku ninggalin dulu kuliah, kita ikut Cherrybelle berarti sudah berkomitmen untuk total," jelas Geisha saat diperkenalkan di Studio Penta SCTV Kebon Jeruk, Jumat (8/6) malam.

Gadis berusia 19 tahun tersebut merupakan adik dari aktris Angel Karamoy. "Mengikuti audisi ini kita pastinya ditraining setiap harinya dan mengejar lima koreo Cherrybelle. Dalam waktu sebulan dan kita harus ngebalance dengan Cherrybelle," jelasnya.

Personel baru Cherrybelle lainnya, Stefi mengaku belum kuliah sehingga bisa fokus Cherrybelle. "Aku ikut training udah jauh dari keluarga pastinya udah siap. Kalau aku belum kuliah dan fokus di Cherrybelle," ucapnya.

Salah satu personel Cherrybelle, Christy, mengungkapkan, masuk ke Cherrybelle berarti harus disertai komitmen. Termasuk komitmen untuk mengutamakn Cherrybelle.
"Walaupun pendidikan itu penting kita cuti tetapi kita bakal tetap lanjutin suatu saat nanti. Bukan pendidikan itu nggak penting, tetapi pendidikan nggak tergantung usia kapanpun bisa kita jalanin," kata Annisa, personel Cherrybelle lainnya. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar