Sabtu, 03 Maret 2012

Cherry Belle Kolaborasi dengan Titiek Puspa di Konser Ultah ke-1


WowKeren.com - Senin (27/2) adalah hari jadi pertama girlband pelantun "Beautiful", Cherry Belle. Untuk perayaan ulang tahun ke-1, Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Anisa Rahma (Anisa), Margareth Angelina (Angel), Devi Noviaty (Devi), Sarwendah Tan (Wenda), Yefany F (Felly), Christy Saura Noela Unu (Christy), Jessyca Stefani Auryn (Ryn) dan Brigitta Cynthia (Gigi) menggelar acara bertajuk "Konser HBD Cherry Belle" di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Konser berlangsung meriah dan dihadiri ribuan Twibi (fans Cherry Belle) yang sebagian hadir membawa hadiah untuk Chibi (panggilan akrab Cherry Belle). Para personel juga mendapat kejutan ketika penyanyi senior Titiek Puspa ikut hadir memeriahkan konser yang disiarkan langsung di SCTV itu. Bersama Titiek, Cheryl, Angel, Anisa, Devi, Felly, Christy, Ryn dan Gigi tampil membawakan lagu lawas "Marilah Kemari".

Cherry Belle juga tampil membawakan "Dilema", "I'll be There for You" dan "Love Is You". "Konser HBD Cherry Belle" ini dimeriahkan artis muda yakni Super9boyz, The Junas Monkey, Fame dan Raise. Selain itu, orangtua para personel juga khusus datang untuk memberikan ucapan selamat. (wk/ri)


cr: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00017232.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar