Kamis, 08 Maret 2012

Cherry Belle Siapkan Banyak Hadiah untuk Perilisan 'Love Is You'



WowKeren.com - Sebentar lagi film perdana , "", akan segera dirilis. Menjelang hari perilisannya pada 29 Maret nanti, Cherry Belle menyiapkan banyak hadiah nonton bareng film tersebut untuk para fans. 

Berbagai cara bisa dilakukan Twibi dan Twiboy untuk bisa memenangkan hadiah nonton bareng ini. Salah satunya adalah dengan cara mengikuti Chibi Wannabe Video Contest, yang bisa dilihat info selengkapnya di website Cherry Belle. 

Selain itu, para fans juga bisa mendapat hadiah nobar tersebut melalui sejumlah sponsor yang mendukung "Love Is You", diantaranya Burger King dan Zyrex. Baru-baru ini, girlband beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda tersebut kembali merilis video di balik layar syuting "Love Is You". 

Video ketiga tersebut menampilkan sejumlah konflik yang harus dihadapai para personil Cherry Belle. Mereka pun harus menyelesaikan konflik itu agar semakin kompak. "Love Is You" diarahkan oleh sutradara Hanny R. Saputra yang pernah membesut sejumlah film romantis seperti "Love Story" (2011) dan "Milli & Nathan" (2011). 

Simak juga video di balik layar "Love Is You" berikut ini: 


(wk/rs)


Cr : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar